Translate

Translate

Rabu, 12 Februari 2014

Samsung Ungkap Sejumlah Upgrade Fitur dan Tampilan Baru untuk Galaxy S5

 Samsung Ungkap Sejumlah Upgrade Fitur dan Tampilan Baru untuk Galaxy S5

TeknoUp.com
Samsung kembali mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Samsung Unpacked di kota Barcelona - Spanyol pada tanggal 24 Februari mendatang.
Menariknya, pengumuman yang dilakukan via sebuah gambar yang diposting melalui jejaring sosial Twitter itu juga berisi sedikit ''bocoran''. Bocoran tersebut tampak dari bagian-bagian pada gambar pengumuman tersebut.
Gambar ini memuat berbagai macam fitur-fitur dan kelebihan-kelebihan. Yang pertama adalah ''Speed'', menunjukkan bahwa perangkat flagship yang akan dirilis pada acara tersebut tidak diragukan lagi kemampuannya dalam hal kecepatan internet. Lalu yang kedua ada ''Outdoor'' dengan logo peta, menunjukkan kehandalan dalam bernavigasi ria. Yang ketiga ada ''Curiosty'', menunjukkan bahwa perangkat ini akan nyaman saat digunakan untuk belajar.
Selanjutnya ada ''Fun'', menunjukkan bahwa perangkat ini tetap nyaman saat diajak bersuka-cita. ''Social'', menunjukkan kefleksibelan dalam bersosial-media. ''Style'', menunjukkan bahwa perangkat ini berdesain stylish. ''Privacy'', menunjukkan bahwa Samsung akan membawa fitur privasi yang lebih kompleks. ''Fitness'', menunjukkan bahwa aplikasi kesehatan akan mendapatkan upgrade yang cukup besar. Sedangkan ''Life'' tampaknya menunjukkan bahwa perangkat Samsung akan lebih friendly terhadap pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar