Translate

Translate

Kamis, 24 Oktober 2013

Buaya Besar Sambangi Pasar Swalayan di Florida 

TEMPO.CO, Florida – Sebuah pasar swalayan ternama di Kota Florida, Amerika Serikat, terpaksa harus mengunci pintu rapat-rapat lantaran kehadiran seekor buaya di depan toko mereka. Buaya dikhawatirkan masuk dan melukai pengunjung pasar swalayan itu.
"Buaya itu cukup besar,” kata Robin Watkins, seorang pengunjung, seperti dilansir laman Huffington Post, Senin, 21 Oktober 2013. Ia melihat buaya itu dari dalam mobilnya saat akan memasuki toko. Namun, akibat ada buaya, ia pun tak jadi masuk.
Diperkirakan, buaya itu memiliki panjang 1,8 meter. Tidak diketahui dari mana asal buaya. Tampaknya ia ingin berjemur di depan pintu pasar swalayan. Keberadaannya di depan pintu membuat pintu otomatis terbuka dan tertutup berulang kali Dari situlah keberadaan buaya diketahui. Akhirnya, pintu pasar swalayan pun dikunci dan petugas perlindungan satwa liar dihubungi. Namun, sebelum petugas perlindungan satwa datang, buaya itu sudah meninggalkan lokasi. Rupanya ia lebih tertarik menuju sebuah danau di belakang pasar itu.
HUFFFINGTON POST | ANINGTIAS JATMIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar