Translate

Translate

Sabtu, 05 Oktober 2013

Marc Jacobs Mengakhiri Karirnya di Louis Vuitton


Para penikmat fashion yang hadir di fashion show Louis Vuitton saat Pekan Mode Paris kemarin, memberikan ‘standing ovation’ kepada sang desainer, Marc Jacobs di akhir pagelaran. Rumor yang beredar adalah ini merupakan show terakhir Marc untuk rumah mode raksasa tersebut.

Selama 16 tahun, Marc meski banyak dicela fans Louis Vuitton, Bernard Arnault, sang CEO, LVMH Moët, menilai Marc berjasa menggenjot penjualan dan mengembalikan kesan muda Louis Vuitton. Marc digandeng oleh Arnault pada tahun 1997, dengan harapan Marc bisa meremajakan brand Louis Vuitton yang citranya mulai menua.

Desainer asal Amerika ini, kabarnya ingin fokus dengan labelnya sendiri Marc Jacobs dan Marc by Marc Jacobs yang tengah memasuki pasar modal. Bisnis Marc tak hanya busana, aksesori dan sepatu saja. Marc juga memproduksi produk interior.

Show terakhir Marc untuk Louis Vuitton ini ia persembahkan kepada semua wanita yang selama ini menginspirasi kreasinya dan para model yang telah bekerja untuknya selama karirnya di Louis Vuitton.  Selama berkarir di Louis Vuitton, sederet wanita telah menginspirasi kreasinya. Mereka terdiri dari berbagai kalangan dan era, seperti: Jane Birkin, Betty Catroux, Catherine Deneuve and Edith Piaf to Liza Minnelli, Kate Moss, Barbra Streisand and Vivienne Westwood. Suasana gelap dengan aura seksi tapi tetang tangguh menyelimuti show terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar