Translate

Translate

Rabu, 30 Oktober 2013

Look of the Day : 30 Oktober 2013


Color block alias padupadan warna polos pada busana bisa menjadi salah satu rumus untuk bergaya. Di Look of the Day hari ini, kami memilih tiga hijaber  yang tampil dengan busana polos berwarna cerah.

3. Devi Trisna
Devi Trisna

Devi memilih busana berwarna pastel yang lembut. Ia memilih gaun panjang berwarna pink muda yang lembut. Kemuadian ia memilih warna hijab cream yang sama lembutnya. Warna pastel pilihannya terbilang aman karena padpadannya tak kontras. Yang pasti ia jadi terlihat manis.

2. Atika Nur Afira
Atika Nur Afira

Atika terlihat segar dengan rok kuning terang pilihannya. Ia memilih blouse garis warna-warni tapi tetap sesuai dengan nuansa kuning roknya. Lalu ia memilih hijab berwarna yang sama dengan roknya.

Penampilan Favorit Editor
1. Putri Sulhani

Putri Sulhani

Padupadan warna yang kontras menjadi daya tarik busana Putri. Sekilas mungkin terlihat biasa saja, tapi paduan blouse hijau telur asin dan hijab cokelatnya terlihat sangat pas. Apalagi ia menambahkan sepatu flat shoes cokelat yang sesuai dengan warna hijabnya, penampilannya makin keren.

Anda suka yang mana?

***
Ingin eksis dan dijadikan inspirasi bagi para pembaca Yahoo SHE yang lain? Kirimkan foto penampilan harian Anda ke ylookoftheday@yahoo-inc.com, atau Anda juga bisa posting foto lewat Tumblr dan Flickr dengan hashtag #ylookoftheday. Siapa tahu besok penampilan Anda yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar